Kapan THR Turun

thr_2406_20150624_094828

Deg-deg ser gag sih bro kalo nunggu THR…?? Kok aku deg-degan ya..hee, masalahnya di pabrik tempat saya kerja belum ada pengumuman kapan THR akan dibagikan..waduuuh..kok iso ya pabrik macam apa ini…hehe, padahal di pabrik lain sudah akan dibagikan sekarang (27 Juni 2016).

Memang aneh sih pabrik ini mah..beda ma yang lain..hee, udah kontrak gag jelas..eh THR juga belum ada kejelasannya..(malah buka kartu) bukan menjelekan tempat saya mencari nafkah loh..memang begitu faktanya kok.. 😀 yang ada malah sayup-sayup terdengar kabar simpang-siur yang bilang kalo THR bakal cair di tanggal 29 Juni 2016…tuuuh kan pabrik ini beda sendiri.

Coba bayangin, THR tanggal 29 Juni 2016..mepet banget ke liburan..bikin males aja…kaya yg gag niat..hehe, tujuannya apa coba beda ma pabrik lain di sukabumi..aneeeh. aduuh jadi ngumpat-ngumpat gini bulan puasan juga..hee, efek tadi kali berangkat kerja kemacetan..jadi bikin esmosi.. 🙂 oh ya kalo di tempat kalian kerja tanggal berapa brosis THR turun..?? Moga udah turun ya supaya lebih tenang dan bisa prepare buat lebaran..salam THR 😀

Advertisements

4 thoughts on “Kapan THR Turun

  1. nbsusanto

    kalo di aturan undang undang atau apa ya kemaren baca, paling lambat pembayaran THR di H-7.. jadi kalo 29 Juni ya masih nggak nglanggar aturan mas.. memang sih di perusahaan lain malah ada yg 24 Juni udah nampak di rekening.. balik ke kebijakan perusahaan sih hahaha..

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s