Selamat Idul Fitri 1437 H

idul-fitri

Mumpung sempet nih bro..walaupun masih 6 hari lagi lebarannya gpp lah..di hari ini saya mau ngucapin selamat idul fitri 1 syawal 1437H..mohon maaf lahir dan batin ya bro…maklum lah kalo blogger numpang koneksi internet kaya saya ini gag bisa on terus di rumah.

Jadi mumpung ada waktunya sekarang, saya ucapinnya sekarang deh..hee, semoga amal ibadah kita selama di bulan suci ramadhan ini diterima Allah ya…kita kembali lagi ke suci…dan inget, kalo udah suci..jangan bikin dosa lagi 😀 yang mudik saya doakan selamat sampai tujuan-sampai kembali lagi selamat gag ada kekurangan apapun…yg belum dapat THR saya doakan secepatnya cair..hee, yang kebanyakan THR..saya doakan supaya mau membaginya pada saya 😀 pokoknya semua doanya yg baik-baik.

Oke gitu aja deh..soalnya mungkin besok-besok saya bakal sibuk berkutat dengan kerjaan..secara liburan kali ini mepet banget di awal bulan..dan kerja cuma tinggal 2 hari lagi..jadi pastinya saya bakalan sibuk banget..biasanya kalo awal bulan susah buat nulis..jadi sekarang aja ucapin selamat lebarannya..sekali lagi saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1437 H…mohon maaf lahir dan batin.

One thought on “Selamat Idul Fitri 1437 H

Leave a Reply

