3 Mimpi Yang Belum Terwujud Dan Sedang Berusaha Saya Wujudkan

Gambar Model Rumah Minimalis Type 36 Sederhana 16

Ada 3 mimpi yang sampai saat ini belum bisa saya wujudkan..di artikel kali ini saya akan urutkan berdasarkan urutan paling penting dan mendesak dari mimpi saya..hee, ini artikel mulai ngaco..kalo mau di baca mangga..enggak juga rapopo..soalnya urusannya sama mimpi..jadi pasti ngalor ngidul..wkwk

Oke langsung aja..saya cuma manusia biasa yg juga punya mimpi..tentunya yang namanya mimpi haruslah besar..kalo kecil ya ngapain di mipiin..iyah apa iyah..hee, setidaknya saya punya 3 mimpi besar saat ini dan sedang berusaha saya wujudkan..ya sekali lagi ini besar bagi saya..mungkin bagi anda kecil 😀 mimpi itu yang pertama adalah punya rumah..yapp..saya memang sampai saat ini belum punya rumah sendiri..masih ngontrak bareng ma istri..saya selalu bermimpi suatu saya bisa memberi istri rumah yg layak untuk kami tinggali..gag perlu besar sih..cukup rumah minimalis type 36/60 juga udah lebih dari cukup bagi saya..karena kalo mimpi ketinggian pun saya bingung ngukurnya..gimana cara dapetinnya..jadi saya berusaha mengukur dan sadar diri akan kemampuan dan keterbatasan diri…jadi dengan begitu mimpi saya bisa lebih rasional untuk di wujudkan..alaah gimana ceritanya mimpi tapi rasional..hee pokoknya gitu lah 😛

matte-blue

Yang kedua adalah punya motor tapi metik..tapi pengennya vario 150 yg matte blue sih..hee, specifik banget ya mimpi nya..maklum sebelumnya saya memang punya motor..tapi motor batangan dari indihe..berkopling..dan sekarang saya kewalahan bawa motor kopling..udah berat pegel pula..jadi pengen yg metik aja..dan vario 150 kayaknya cocok dengan postur badan saya yg lumayan besar..enak di pake kerja..enak juga dipake maen kemana-mana..gag pegel..gag berat dan gag bikin capek.

m1fvoevehvyybmqltwus

Yang ketiga adalah pengen punya mobil..spesifiknya adalah honda HRV..kenapa milih HRV…mungkin karena bisa muat banyak..SUV..tapi gag sebongsor pajero atau fortuner…jadi body nya yg compact cocok buat saya..gag kegedean tapi gag kekecilan juga..kerennya sih warna putih..cocok banget dengan karakter saya.

2014-Honda-CB500F-Motorcycles-For-Sale-18194

Yang ke empat adalah saya pengen punya moge sebiji aja…eiiittsss…tunggu dulu..bukannya judulnya cuma tiga mimpi..kenapa ujug-ujug jadi empat begindang..hee, anggap aja ini bonus mimpi saya..yang pokoknya sih cuma tiga itu..kalo yg ini mah bonus.. 😀 moge nya kalo boleh honda CB500F ya..cocok sih kayaknya buat saya…gag kegedean CC nya..tapi gag kekecilan juga…2 silinder udah cukup lah..500cc jangan kegedean..maklum saya belum pengalaman bawa moge..hee

Itulah beberapa mimpi yg sedang berusaha saya wujudkan..saya aslinya bukan orang berada..lahir dari keluarga sederhana..terbiasa mendapatkan segalanya dengan usaha sendiri..alhamdulillah jauh lebih nikmat dari pada cuma minta ke orang tua…sekarang saya sudah menikah, alhamdululillah dengan biaya dan tabungan sendiri pula..dan berusaha mewujudkan mimpi keluarga kecil saya..dengan pekerjaan saya yang karyawan biasa di perusahaan biasa dengan gaji yg biasa (UMR) sepertinya mimpi diatas memang terlalu besar buat saya..tapi saya yakin suatu saat saya akan bisa mewujudkannya..karena saya emang gitu orangnya..haqqulyakin…kalo yakin pasti bisa..!!

Leave a Reply

