Di Sekitaran Tempat Gawe

IMG01650-20160624-1216

Masih ngebahas hal-hal gag penting..seperti biasa blog ini kan specialis hal gag penting..hee, kali ini saya mau share foto di sekitaran tempat saya kerja..kondisi di sekitan tempat saya kerja..tepatnya di PT. SC Indonesia yg beralamat di cicurug-sukabumi.

Iseng aja foto lokasi tempat kerja..kebetulan kan ini sukabumi..jadi you know lah..pabrik disini di himpit ma gunung-gunung besar nan gagah..jadi pemandangan di sekitarnya pun bukan bangunan lagi..tapi gunung..foto ini saya ambil ketika saya baru selesai melaksanakan sholat jum’at di masjid yg lokasinya tidak jauh dari pabrik.

IMG01649-20160624-1215

IMG01685-20160701-1552

IMG01648-20160624-1215

Bisa dilihat pemandangannya…di bagian depan ada gunung salak…tidak begitu terlihat jelas sih..tapi lumayan lah..di bagian belakan dekat gudang bisa lihat kaki gunung salaknya..hee, entah apa maksud saya waktu itu motret ginian..haahaa gag penting banget 😀 iseng doank.

Advertisements

2 thoughts on “Di Sekitaran Tempat Gawe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s