ABOUT

andrianNama saya andrian..biasanya sih dipanggil ian..ini adalah salah satu blog saya diantara blog yg lain..he, yupp..sebelumnya saya punya blog tentang motor..tapi terbengkalai begitu saja..entah kenapa tiba2 kok passion nulis saya di roda dua hilang..padahal banyak banget yg pengen ditulis tapi jadi males..hee.

Semoga dengan adanya blog ini jiwa menulis saya kembali muncul, tapi pastinya dengan passion yang berbeda, di blog ini saya akan mengutarakan semua isi hati saya..apapun itu akan saya ungkapkan di blog ini..baik itu yg penting atau pun gag penting sama sekali pokoknya apapun itu akan saya tulis.

Semoga dengan lahirnya blog ini minimal bisa menjadi sarana admin dalam mengutarakan semua unek-uneknya..sukur-sukur bisa bermanfaat bagi pembaca.

Oh..ya sampe lupa..saya ini pemuda asli sukabumi cuy..dan status saya sudah menikah..jadi inget kalo ada fan’s cewe mohon maaf saya gag ada rencana untuk poligami..jadi sekali lagi mohon maaf..hee.

Sedikit bahas juga buat sampean yg gag ngerti maksudnya kenapa blog ini dikasih nama Andryasha..jadi Andryasha itu kepanjangan dari nama saya yaitu andrian dan asa..di plesetin jadi asha biar agak keren gtoo 😀 maksudnya asa dari andrian..intinya saya orang yang penuh dengan asa..dan asa itu akan saya curahkan di personal blog saya ini.

Oh..ya satu lagi, ini alamat email saya: andryasha@myself.com ..kali aja sampean lagi banyak rizki terus pengen bagi-bagi bisa menghubungi saya langsung di alamat email tersebut😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s