Tag Archives: bajaj

Lagi-Lagi Bajaj Bikin Sakit Hati Konsumen

0_0_860_http---172.17.115.180-82-Galleries-20120130081730_2

Di jagad roda dua tanah air lagi marak berita tentang bajaj pulsar 200ns yg sedang ngabisin stok..setelah pihak bajaj auto indonesia hengkang begitu saja dari bumi pertiwi dan akhirnya kembali dengan menggandeng kawasaki sebagai media rekanan dengan menjual produk pulsar 200ns..sekarang karena alasan ini dan itu akhirnya kawasaki pun angkat tangan dan tidak akan menjual motor ini lagi.

Continue reading

Advertisements

Capek Pake Motor Kopling

IMG_7692

Udah tau donk ini motor apa..ini pastinya motor saya..hee, udah sempet saya kenalin juga disini┬áyaaah…nah, sekarang saya mau cerita mengenai motor yg berkopling manual alias mesti di bejek dulu baru bisa oper gigi macam motor ini.

Continue reading

Cerita Singkat Tentang Tunggangan Saya

IMG_7686Perkenalkan tunggangan pertama dan satu-satunya punya saya bro..namanya si ucil, singkatan dari usaha nyicil..hee, saya sudah punya motor lansiran india ini dari 5 tahun yang lalu..tepatnya ketika bajaj masih jaya-jayanya di indonesia..banyak komunitas bajaj bermunculan di negeri ini dan dealernya pun masih banyak bertebaran, jauh berbeda kondisinya dengan sekarang..cari tempat service susah..apalagi cari sparepartnya.

Continue reading

Gimana Jadinya Kalo Knalpot Ninja 250RR Mono di Pasang ke Motor Lain..?? Pasti Joss..Nih Salah Satu Penampakannya

Pulsar 200ns emang motor fenomenal bro..kemunculannya, mergernya dengan kawasaki, desainnya sampai harganya menjadi buah pembicaraan biker tanah air..tapi layaknya produk ciptaan manusia itu gag ada yang sempurna bro..termasuk dari sisi model knalpot, banyak yang bilang kalo knalpot kolong yang dipakai pulsar 200ns ini suatu kelebihan karena mirip knalpot kolong ala moge, tapi banyak juga biker yang bilang kalo knalpot model gitu kurang ciamik, termasuk bro Adi Marsono yang mengganti knalpot kolong bawaan pulsar dengan knalpot kawasaki ninja 250rr mono.

10431303_10205439770810177_5019651977082542471_o

Continue reading