Tag Archives: bogor

Melihat Penangkaran Rusa Di Bogor Nirwana Residence

IMG01698-20160703-1148

Sebenernya saya gag ada niatan buat ke penangkaran rusa ini..toh sebelumnya saya gag tau juga tuh kalo ada penangkaran rusa di sekitar bogor nirwana residence..niat awal saya pengen ke BTM (Bogor Trade Mall) dan karena rumah saya di cigomong jadi saya memilih jalan cihideung via bogor nirwana residence (BNR)..karena  lebih dekat menuju BTM dibandingkan jalan batu tulis yg harus melewati pertigaan yg rawan macet.

Continue reading

Pengalaman Beli Sepatu Basket Online

Nike Hyperdunk 2016 USA Navy

Dari SMP sampe SMK ekstrakulikuler saya basket..jadi udah kadung suka ma segala sesuatu yg berbau basket..walaupun setelah kuliah saya benar-benar berhenti dari dunia basket..tapi ada satu hal yg tidak bisa saya hilangkan dari dunia basket yaitu kesukaan terhadap sepatu basket.

Continue reading

Melihat Indahnya Gunung Salak Dari Proyek Tol BOCIMI

IMG01716-20160720-0705

Gunung salak udah gag usah diragukan lagi keindahannya..apalagi kalo sampean berdomisili di sekitaran cicurug-cigombong..pemandangan indah menuju gunung salak amat jelas..apalagi kalo cuaca sedang bagus..beuuuhhh…itu gunung terlihat jelas dengan lekuk-lekuknya.

Continue reading

Indahnya Bukit Ciliwung Di Puncak Pass

IMG01442-20160327-1303

Bukit ciliwung (namanya kaya sungai yg ada di jakarta ya..*sungai ciliwung) letaknya berada di puncak pass..tidak begitu jauh dari bukit paragliding yang terkenal itu..cuma riding pake motor beberapa menit maka anda akan menemukan bukit ini..jika anda dari bogor maka posisi bukit ini berada di kiri jalan, tidak ada papan petunjuk ke bukit ini..jadi anda harus memperhatikan bukit di sebelah kiri jalan, jika banyak orang diatasnya maka itulah bukit ciliwung.

Continue reading

Masih Ada Loh Anak-Anak Yang Bermain Tanpa Gadget

IMG01543-20160506-0919

Satu lagi hal menarik ketika saya liburan ke cibodas..tepatnya ketika saya sampai di rumah mertua kakak saya…disana saya menemukan anak-anak yang sedang asyik bermain permainan yang saya sendiri tidak tau itu nama permainannya apa.

Continue reading

Menikmati Indahnya Bukit Di Daerah Cimande

IMG01515-20160501-1200

Sekitar satu bulan yang lalu saya dan istri dilanda kebosanan di rumah terus..akhirnya kami berinisiatif untuk jalan-jalan di sekitaran rumah..tidak jauh dari rumah kami di desa pasirmuncang kabupaten bogor, saya bisa menemui satu tempat yang lumayan indah..cocok untuk melepas jenuh.

Continue reading

Air Terjun Legok Cibogo at Kebun Raya Cibodas

IMG01575-20160506-1541

Oke cuy setelah kemarin artikel pembukaan yang panjang dan lebar tentang kebun raya cibodas, sekarang tanpa basa-basi lagi di artikel kali ini saya akan bahas secara lengkap mengenai destinasi wisata apa aja yang bakal kalian temui jika kalian berkunjung ke kebun raya cibodas..salah satu destinasi yang paling menarik menurut saya adalah air terjun legok cibogo..nah, di kesempatan kali ini akan saya bahas secara lengkap mengenai air terjun ini.

Continue reading

Kebun Raya Cibodas

IMG01557-20160506-1525Sesuai janji saya kemarin bahwa saya akan memberikan oleh-oleh hasil liburan saya..dan sekarang tiba saatnya saya menceritakan tentang liburan saya ke kebun raya cibodas…awalnya destinasi liburan kami sekeluarga adalah taman bunga cibodas..tapi…tapi…tapi…karena waktu dan perhitungan kehematan uang (bahasa naon cenah 😀 )…akhirnya kami memutuskan untuk ke kebun raya cibodas.

Continue reading

Liburan Kemana Nih..Bingung Terlalu Banyak Jadwal

Foto0342Setelah kemarin saya berkutat dengan kebingungan isi dompet yang kosong untuk menghadapi masa liburan panjang di bulan mei ini..sekarang saya kembali dibingungkan dengan rencana liburan yang tak jelas arahnya akan kemana..maklum 4 hari liburan kayaknya tak disia-siakan oleh keluarga saya untuk membuat rencana liburan sebanyak-banyaknya..maklum kami emang kurang piknik..jadi sekalinya ada kesempatan ya gini deh..hee.

Continue reading