Tag Archives: cbr

Benarkah Next CBR250R Akan Seperti Ini

lebih-unggul-dari-kompetitor--inikah-spek-honda-cbr250rr--55994a

Kita bahas motor lagi bro..yg lagi rame belakangan ini adalah kemunculan next gen honda cbr250r 2 silinder produksi honda indonesia yg katanya bakal dijadikan produk global..renderannya sendiri sudah muncul di majalan young machine jepang.

Continue reading

Advertisements

Kesan Pertama Nyobain Old CBR250

Beberapa hari yang lalu sansinno.com pernah bahas mengenai motor milik bro vino klik TIPS Sederhana Mengatasi Masalah Sparepart Buat Sampean Yang Udah Terlanjur Beli Motor Trus Nongol Facelift’nya. yang bahas tentang tips untuk para biker yang udah terlanjur beli motor eh nongol facelift nya..nah di kesempatan itu pula sansinno.com dikasih izin sama bro vino untuk coba motornya.

BeFunky_null_1.jpg

Continue reading

Tengok Detail Modifikasi CBR600RR Milik Bro Daivan..Cakepp Benerr Bikin Ngileerrr..

Modifikasi itu gag mesti extreme bro..apalagi kalo ngomongin moge kayaknya emang dari pabrikannya udah ajiib mau di modif gimana lagi wong dari sono nya udah ajiib toh..tapi namanya manusia emang gag ada puas nya bro..udah punya moge ajib pengen lebih ajib lagi dengan menyematkan part-part modifikasi pada motornya biar lebih ciamik..seperti yang dilakukan oleh bro daivan pada cbr600rr miliknya ini..doi memberikan sentuhan modifikasi yang simple tapi kena banget.

10390909_845690095453949_1042456323017332172_n

Continue reading