Tag Archives: hits

Saya Kembali..I’m Comeback Bro..!!

cara-meningkatkan-semangat-ngeblog

Hallo bro..minalaidzin dulu ah..hee sorry nih telat..maklum abis libur lebaran bawaannya jadi males nulis lagi..biasa lah penyakit lama kumat..maklum blogger sakadaek..jadi nulisnya sakadaek (semaunya).

Continue reading

Advertisements

Tidak Berniat Mendapatkan Uang Dari Blog

Would-You-like-to-Be-Filthy-Rich-Moderately-Rich-or-Adequately-Rich

Siapa sih yg tidak mau uang..saya rasa semua orang juga butuh uang untuk hidup..tapi ini kasusnya beda bro..ini blog..dulu pertama kali saya mengenal blog motivasi saya ngeblog cuma ingin berbagi..nulis yg saya tau dan silaturahmi, tapi banyak bisikan dari kanan-kiri yg bilang blog bisa menghasilkan uang.

Continue reading

Tempat Wisata Yang Lagi HITS Di Sukabumi

885943_10205625876145365_8649742481232327800_o

Biacara tempat wisata, di sukabumi ada 2 tempat wisata yang lagi hits banget dan menjadi primadona wisata baik warga lokal maupun dari luar sukabumi..tanpa basa-basi langsung aja saya bahas..yang pertama adalah gunung sunda.

Continue reading

Ga Masalah Hits Naik-Turun..Asal Jangan Semangat Yang Naik-Turun..Bahaya!!

Terimakasih sansinno.com sampaikan kepada seluruh pembaca setia blog ecek-ecek ini karena sudah berpartisipasi memberikan ide, semangat, sumber, informasi dll yang membuat blog ini semakin dikenal dan semakin dicintai..jiaaah lebaaay 😀 seteleh 2 bulan memulai blog secara lebih serius terasa sekali banyak hal yang dilewati mulai dari semangat nulis yang tiba-tiba drop sampai hal yang tak disangka yaitu dapet hits yang woww.

123

Continue reading

Alhamdulillah Pengunjung Blog ini Kian Hari Kian Bertambah, Terimakasih Buat Para Pembaca Kalianlah Inspirasiku..

Postingan kali ini sansinno.com persembahkan khusus untuk para pembaca setia yang sudah meluangkan waktu, daya dan upaya untuk membuka dan membaca artikel di blog ecek-ecek ini..tak pernah terbayangkan sebelumnya kalo blog ini bisa di terima oleh para pembaca..pasalnya dulu waktu masih motorcycle fun blog. wordpress.com hits blog ini gag gerak di angka 500/day 😀 ..tapi seiring dengan pengelolaan yg lebih serius maka semakin hari blog ini semakin bertambah pengunjungnya.

ststs

Continue reading