Tag Archives: indah

Males Cukur Kumis

167549-0_663_382

Usia saya masih muda baru 25 tahun, pastinya udah tumbuh kumis donk secara saya kan pria sejati gtoloooooh 😀 dan jujur aja saya tuh gag suka banget ngelihat kumis kalo panjang..rasanya gag nyaman dan terasa kotor di mulut.

Continue reading

Advertisements

Indahnya Bukit Ciliwung Di Puncak Pass

IMG01442-20160327-1303

Bukit ciliwung (namanya kaya sungai yg ada di jakarta ya..*sungai ciliwung) letaknya berada di puncak pass..tidak begitu jauh dari bukit paragliding yang terkenal itu..cuma riding pake motor beberapa menit maka anda akan menemukan bukit ini..jika anda dari bogor maka posisi bukit ini berada di kiri jalan, tidak ada papan petunjuk ke bukit ini..jadi anda harus memperhatikan bukit di sebelah kiri jalan, jika banyak orang diatasnya maka itulah bukit ciliwung.

Continue reading

Menikmati Indahnya Bukit Di Daerah Cimande

IMG01515-20160501-1200

Sekitar satu bulan yang lalu saya dan istri dilanda kebosanan di rumah terus..akhirnya kami berinisiatif untuk jalan-jalan di sekitaran rumah..tidak jauh dari rumah kami di desa pasirmuncang kabupaten bogor, saya bisa menemui satu tempat yang lumayan indah..cocok untuk melepas jenuh.

Continue reading

Kebun Raya Cibodas

IMG01557-20160506-1525Sesuai janji saya kemarin bahwa saya akan memberikan oleh-oleh hasil liburan saya..dan sekarang tiba saatnya saya menceritakan tentang liburan saya ke kebun raya cibodas…awalnya destinasi liburan kami sekeluarga adalah taman bunga cibodas..tapi…tapi…tapi…karena waktu dan perhitungan kehematan uang (bahasa naon cenah 😀 )…akhirnya kami memutuskan untuk ke kebun raya cibodas.

Continue reading

Indahnya Ciletuh Geopark..Sukabumi Emang Juara..!!

Oke..ini adalah salah satu tempat yang ane sendiri belum pernah sambangi..walaupun ane warga asli sukabumi tapi tempat wisata yang satu ini jauuh banget bro dari tempat tinggal ane..bisa dibayangin hampir 200Km via darat harus di tempuh kalo dari cibadak menuju jampang..yapp tempat wisata yg bakal ana posting kali ini adalah Ciletuh Geopark.

DSC_0064ac

Continue reading

Jika Kalian Merasa Orang Indonesia dan Mempunya Jiwa Advanture, ayoo Keluar Rumah dan Nikmati Alam Indonesia

Oke sob..kali ini saya bakal bagi kisah unik dari salah satu biker inspiratif tanah air yaitu bro Angga Prastian yang udah inbox sansinno.com via FB..thanks bro udah mau berbagi kisah unik nya di forum selfbike..nah, bro angga ini hobby banget ma yang namanya turing bro..turing bukan sembarang turing melainkan turing untuk menikmati alam indonesia..wah joss sekali bro!!

11034793_1564990657101611_1212921715_o

Continue reading