Tag Archives: lebaran

Kapan THR Turun

thr_2406_20150624_094828

Deg-deg ser gag sih bro kalo nunggu THR…?? Kok aku deg-degan ya..hee, masalahnya di pabrik tempat saya kerja belum ada pengumuman kapan THR akan dibagikan..waduuuh..kok iso ya pabrik macam apa ini…hehe, padahal di pabrik lain sudah akan dibagikan sekarang (27 Juni 2016).

Continue reading

Oleh-Oleh dari Puncak

Oke..kali ini masih diisi artikel edisi liburan ya lads berhubung hari pertama lebaran ke citepus trus hari ke-tiga’nya ke puncak jadi oleh-olehnya artikel aja ya..hee walaupun agak basi juga sih kalo bahas puncak..secara hampir semua warga jabodetabek pasti tau puncak..tapi gag ada salahnya ana bahas soal puncak dari pada gag ada bahasan laen..he3

travel_daya_tarik_puncak_154931

Continue reading

Liburan Keluarga ke Pantai Citepus Sukabumi

Daripada bulukan nih warung..mending ana isi aja pake postingan jalan-jalan kali ya, mumpung kemarin liburan lebaran tuh kan..he3 bahas motor mulu bosen juga..apalagi dah lama vacum jadi males mau nulis motor lagi tuh..he3 semoga penonton tidak kecewa..oke langsung aja bro..kali ini ana mau bagi satu tempat..tepatnya pantai yg ada di pelabuhan ratu..jadi perlu nte tau ya pantai di pelabuhan ratu bukan cuma karang hawu doank (pantai paling populer di pelabuhan ratu) tapi juga ada pantai bagbagan dan pantai citepus..nah kali ini ana kebetulan jalan2 ke citepus..jadi bakal ana ceritain dah buat nte semua.

1778

Continue reading