Tag Archives: thr

Kapan THR Turun

thr_2406_20150624_094828

Deg-deg ser gag sih bro kalo nunggu THR…?? Kok aku deg-degan ya..hee, masalahnya di pabrik tempat saya kerja belum ada pengumuman kapan THR akan dibagikan..waduuuh..kok iso ya pabrik macam apa ini…hehe, padahal di pabrik lain sudah akan dibagikan sekarang (27 Juni 2016).

Continue reading

Advertisements

Yang Unik Dari THR Kalo Nte Gawe Di Pabrik

thr_2406_20150624_094828

Sedikit berbagi cerita nih bro..karena saya kerja di pabrik jadi ada sedikit hal unik ketika menghadapi lebaran kayak gini..tidak lain dan bukan karena THR..kalian pasti tau maksudnya..tunjangan hari raya yg di berikan perusahaan kepada karyawan.

Continue reading