Terlalu Banyak Kenangan diantara Kita…

Kali ini MFBlog bikin artikel yang judulnya simple aja..biasanya artikel MFBlog judulnya bejibun panjangnya..nah kali ini agak sedikit beda donk kan udah tahun baru..he3 judul artikel kali ini simple dan pendek..” Terlalu banyak kenangan diantara kita..” maksudnya bukan dengan pacar ya tapi dengan motor..yap siapa lagi kalo bukan si ucil motor satu-satunya yang MFBlog punya.

img00745-20150104-1552

Banyak orang yang bilang pulsar rewel, suku cadangnya susah, nyari bengkelnya susah dan murahan..MFBlog boleh bilang itu semua bener 😀 ga nutup2n dah semua itu memang kendala yang dialami oleh para penunggang pulsar, diakui atau tidak memang begitulah adanya..begitupun sama dengan apa yang MFBlog rasakan..tapi apakah itu menjadi alasan untuk MFBlog jual si ucil..?? Jujur iyah kalo udah rusak MFBlog suka kepikiran untuk menjualnya..tapi perjalanan selama 4 tahun dengan si ucil selalu menghapus rasa duka itu.

img00736-20150104-1546

Sudah beberapa kali terpikir untuk menjual motor ini..tapi selalu ingat akan semua kenangan dengannya dan itu yang bikin susah move on 😀 ..apalagi pacar MFBlog ngelarang ngejual ini motor alasannya ya itu tadi banyak kenangan..kalo MFBlog pikir-pikir ye emang bener juga secara doi yang selalu nemenin MFBlog kemanapun dan terlalu banyak kenangan antara MFBlog dengan si ucil 😀 Jadi MFBlog mendedikasikan artikel kali ini untuk si ucil yang selalu setia menemani semoga si ucil bisa menemani MFBlog selamanya 😀 terimakasih ucil 😀

Jadi, buat brosis yang mau menjual motor kesayanganya mendingan di pikir2 lagi tentang nilai hystori dan kenangan bersamanya..karena itu semua tidak bisa dibayar hanya dengan uang.

Contact Me : Motprcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

20 thoughts on “Terlalu Banyak Kenangan diantara Kita…

  1. lexyleksono

    Selama masih sayang dan masih berguna, dipelihara aja dulu mas. Tapi kalau sdh menyusahkan dan sudah ada pengganti yg lebih oke, ya dilepas aja.. bikin kenangan baru dg motor baru hehe..

    Like

    Reply
  2. rudi

    Jadi inget ama si yuken motor suprafit saya tahun2007 yang saya jual karena kepincut ama yamaha byson tahun kemaren 2013 jadi kangen ama si yuken yang udah nemenin saya selama 6 tahun dengan baik tanpa kendala.

    Like

    Reply

Leave a comment