Pengalaman Beli Sepatu Basket Online

Nike Hyperdunk 2016 USA Navy

Dari SMP sampe SMK ekstrakulikuler saya basket..jadi udah kadung suka ma segala sesuatu yg berbau basket..walaupun setelah kuliah saya benar-benar berhenti dari dunia basket..tapi ada satu hal yg tidak bisa saya hilangkan dari dunia basket yaitu kesukaan terhadap sepatu basket.

Yapp..walaupun sekarang saya sudah bekerja..saya masih suka dengan desain sepatu basket..entah kenapa kalo saya lihat sepatu basket itu bawaannya pengen beli..nah, sempat saya muter-muter di sukabumi..dari satu toko sepatu ke toko lain..walhasil..nihiiil bro..semua toko sepatu di sukabumi sekarang jarang banget jual sepatu basket..aneh..padahal dulu waktu saya SMP di sukabumi banyak banget sepatu basket..hampir semua toko sepatu jual sepatu basket..tapi sekarang kok gag ada ya..(silahkan anda buktikan sendiri kalo gag percaya) gag putus asa saya pun nyari ke daerah bogor…mall ke mall saya sambangi..aneh..gag ada juga toko sepatu yg jual sepatu basket..ada apa ini..??

Akhirnya karena putus asa nyari di sekita sukabumi-bogor gag nemu..saya pun mencoba alternatif lain..yaitu belanja online…kalo di online sih memang banyak..tapi sebenernya males juga belanja online..maklum belanja model ginian itu rawan penipuan..kalopun gag di tipu ada kemungkinan lain seperti model sepatu yg gag sesuai ma di gambar..warna yg beda karena teknik pengambilan gambarnya..atau ukuran sepatu yg ternyata gag muat..padahal yg kita pesen itu nomer yg biasa kita pake..tapi ya itu..karena gag di cobain dulu jadi you know lah kadang beda pabrik, beda model maka beda juga ukurannya,,padahal nomernya sama..pasti anda tau maksud saya 😀

Cheap Nike Hyperdunk 2016 High TB Navy Gym Red_ (4)

Pasalnya hal seperti ini pernah saya alami..beli sepatu dengan ukuran yg biasa saya pake..ehh pas datang ternyata kekecilan..saya aneh donk..kok bisa gini ya..mungkin karena ini model basket kali jadi busanya lebih banyak..walhasil dengan nomer yg sama jadi lebih sempit..hasilnya sepatu itu mau gag mau saya return..biaya pengembaliannya saya yg tanggung..kalo dah gini gimana..ya jadi double saya ngeluarin duit..hadeeeeh..kapok sebenernya..makanya saya lebih suka belanja langsung di toko..bisa lihat modelnya dengan jelas..warnanya juga jelas..bisa lihat sepatu dari semua sudut pandang..dan yg terpenting bisa langsung cobain di kaki.

Tapi ya itu tadi..karena toko sepatu basket di sekitar sukabumi-bogor jarang banget dan udah saya cari-cari gag nemu juga..akhirnya mau gag mau saya harus beli online..oke yg pertama dan yg paling penting adalah penjualnya harus bisa di percaya..namanya juga beli online modal utamanya cuma kepercayaan..maklum saya bukan beli di tokopedia atau di bukalapak..kenapa gag di bukapalak atau tokopedia..?? Jujur aja saya belum punya pengalaman belanja di sana..dan butuh waktu untuk mempelajari alur dan cara belanjanya..akhirnya saya putuskan untuk beli langsung ke penjual aja.

Tanya kanan-kiri akhirnya saya nemu satu penjual yg menurut saya bisa dipercaya..selain karena dia guru temen saya waktu smp..record di facebooknya pun terlihat bagus..so akhirnya saya putuskan beli ke dia…sebelumnya saya sudah searching sepatu mana yg jadi incaran..saya putuskan untuk beli nike hyperdunk 2016.

Cheap Nike Hyperdunk 2016 High TB Navy Gym Red

Menurut saya sepatu ini cocok buat saya..bukan untuk maen basket sih..tapi untuk riding di motor..soalnya nutup mata kaki..jadi kayaknya aman deh kalo dipake buat bawa motor..hee dan gaya juga kalo mau jalan ke mall..haha..okelah fix ini aja..langsung hubungi penjual yg sebelumnya sudah saya kontak..dia bilang seminggu barangnya datang..oke..ukuran saya pastiin lebih besar dari ukuran kaki saya..biasa saya pake 44..saya lebihin satu nomor jadi 45.

Harganya lumayan mahal bro untuk ukuran saya yg orang biasa.. 😦 600ribu..tidak semahal yg original sih..karena kalo yg ori bisa jutaan..jadi sesuai kemampuan aja..saya beli yg grade 2..made in china…setelah semua deal akhirnya saya transfer uang dan mulai menunggu.

Ada perasaan tenang ketika kita belanja online pada orang yg sudah kita yakini kejujurannya..saya gag was-was karena takut barangnya tidak dikirim..dan benar saja setelah seminggu menunggu akhirnya sepatu pesanan sampai di dengan selamat..gimana impressinya..apakah sepatunya sesuai dengan di gambar dan sesuai harapan saya..?? Oke next tima akan saya bahas ini secara lengkap..untuk sekarang cukup ini dulu. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s