Di Sekitaran Tempat Gawe

IMG01650-20160624-1216

Masih ngebahas hal-hal gag penting..seperti biasa blog ini kan specialis hal gag penting..hee, kali ini saya mau share foto di sekitaran tempat saya kerja..kondisi di sekitan tempat saya kerja..tepatnya di PT. SC Indonesia yg beralamat di cicurug-sukabumi.

Continue reading

Advertisements

3 Mimpi Yang Belum Terwujud Dan Sedang Berusaha Saya Wujudkan

Gambar Model Rumah Minimalis Type 36 Sederhana 16

Ada 3 mimpi yang sampai saat ini belum bisa saya wujudkan..di artikel kali ini saya akan urutkan berdasarkan urutan paling penting dan mendesak dari mimpi saya..hee, ini artikel mulai ngaco..kalo mau di baca mangga..enggak juga rapopo..soalnya urusannya sama mimpi..jadi pasti ngalor ngidul..wkwk

Continue reading

Melihat Penangkaran Rusa Di Bogor Nirwana Residence

IMG01698-20160703-1148

Sebenernya saya gag ada niatan buat ke penangkaran rusa ini..toh sebelumnya saya gag tau juga tuh kalo ada penangkaran rusa di sekitar bogor nirwana residence..niat awal saya pengen ke BTM (Bogor Trade Mall) dan karena rumah saya di cigomong jadi saya memilih jalan cihideung via bogor nirwana residence (BNR)..karena  lebih dekat menuju BTM dibandingkan jalan batu tulis yg harus melewati pertigaan yg rawan macet.

Continue reading

Pengalaman Beli Sepatu Basket Online

Nike Hyperdunk 2016 USA Navy

Dari SMP sampe SMK ekstrakulikuler saya basket..jadi udah kadung suka ma segala sesuatu yg berbau basket..walaupun setelah kuliah saya benar-benar berhenti dari dunia basket..tapi ada satu hal yg tidak bisa saya hilangkan dari dunia basket yaitu kesukaan terhadap sepatu basket.

Continue reading

Melihat Indahnya Gunung Salak Dari Proyek Tol BOCIMI

IMG01716-20160720-0705

Gunung salak udah gag usah diragukan lagi keindahannya..apalagi kalo sampean berdomisili di sekitaran cicurug-cigombong..pemandangan indah menuju gunung salak amat jelas..apalagi kalo cuaca sedang bagus..beuuuhhh…itu gunung terlihat jelas dengan lekuk-lekuknya.

Continue reading

Enak Mana Sih..Pake Yahoo Apa Gmail..??

450542-yahoo-mail-tipsBelakangan ini jaringan internet di kantor ngadat mulu bro..jangankan buka blog..buka sistem pabrik aja susahnya minta ampun..walhasil nulis terganggu..eh salah maksudnya kerjaan terganggu..hee, oh ya..buat kalian yg kerjaan tiap hari kirim-kirim email pasti gag asing lagi ma yg namanya yahoo ma gmail.

Continue reading

Waktu Yang Tepat Untuk Mencari Kerja

5-tips-mencari-kerja-di-luar-kota

Pekerjaan itu sama dengan rizki dan saya yakin sepenuhnya bahwa yg namanya rizki itu sudah di atur oleh yang Maha Kuasa..sekuat apapun kita berusaha kalo memang belum rizkinya ya gag bakalan dapet kerjaan..tapi kalo memang sudah rizkinya, gag di cari pun muncul sendiri..tapi sudah jadi kewajiban kita sebagai manusia untuk berusaha semaximal mungkin mencarinya.

Continue reading

Pengalaman Unik Ketika Psikotes Kemarin

stres-tempart-kerja-the-guardian

Kali ini saya mau berbagi sedikit pengalaman ketika saya psikotes kemarin..jadi memang sebelumnya saya sedang mencari-cari kerjaan baru..kali aja memang itu jodoh saya dan lebih baik dari pabrik lama kenapa tidak…makanya saya rajin masukin CV saya ke situs pencari kerja online..udah beberapa kali saya dipanggil dan udah beberapa kali juga saya tes di beberapa perusahaan..tapi tes kali ini sedikit beda.

Continue reading

Kapan THR Turun

thr_2406_20150624_094828

Deg-deg ser gag sih bro kalo nunggu THR…?? Kok aku deg-degan ya..hee, masalahnya di pabrik tempat saya kerja belum ada pengumuman kapan THR akan dibagikan..waduuuh..kok iso ya pabrik macam apa ini…hehe, padahal di pabrik lain sudah akan dibagikan sekarang (27 Juni 2016).

Continue reading

Penyakit Lama Kumat Lagi..Mulai Males Nulis

cara-meningkatkan-semangat-ngeblog

Penyakit lama dan akut jadi seorang blogger adalah rasa malas untuk buat artikel a.k.a nulis..ada aja gangguannya..ada aja alasan yg bikin males..walaupun di kepala ada segudang hal yg ingin di ungkapkan, tapi ketika di depan komputer rasa malas langsung menyergap..dan ddwaaaarrr..!! Hilang semua ide..berubah menjadi kebingungan.

Continue reading

Introspeksi Pagi Di Tengah Hujan Yang Terus Mengguyur

052f77ce-3e94-40ab-b62e-f49e96cdf856_169

18 Juni 2016 Pagi-pagi di sukabumi dan sekitarnya hujan deras sudah turun..gimana di tempat sobat semua..?? Cukup aneh juga sih..biasanya hujan baru turun sore hari..lah ini pagi-pagi sudah hujan..awet pula hujannya..dari sahur – imsyak – berangkat kerja – sampe saya nyampe tempat kerja dan posting artikel ini hujan tetap deras.

Continue reading

Lagi-Lagi Bajaj Bikin Sakit Hati Konsumen

0_0_860_http---172.17.115.180-82-Galleries-20120130081730_2

Di jagad roda dua tanah air lagi marak berita tentang bajaj pulsar 200ns yg sedang ngabisin stok..setelah pihak bajaj auto indonesia hengkang begitu saja dari bumi pertiwi dan akhirnya kembali dengan menggandeng kawasaki sebagai media rekanan dengan menjual produk pulsar 200ns..sekarang karena alasan ini dan itu akhirnya kawasaki pun angkat tangan dan tidak akan menjual motor ini lagi.

Continue reading

Menurut Saya Ini Asyiknya Nge-Blog!!

Asiknya_Ngeblog

Apa sih asyiknya ngeblog..?? Kalo sampean punya pertanyaan seperti itu..di artikel kali ini saya akan mengungkapkan pandangan saya pribadi tentang asyiknya ngeblog..langsung aja ya..jadi menurut saya blog itu seperti buku diary…buku kosong dimana kita bisa menuliskan apapun yg kita mau..beda blog tentunya beda juga tema tulisannya.

Continue reading

Mewujudkan Mimpi…

635963556385883343-1341965896_dreamscape

Mewujudkan mimpi itu mustahil tanpa adanya usaha..usaha adalah poin paling penting jika kita ingin mewujudkan mimpi..betul takdir tidak bisa diubah, tapi Allah tidak merubah kondisi suatu kaum jika dia tidak mau berusaha..artinya hasil itu ditentukan dari usaha..ibaratnya jodoh, jodoh itu kita yg menentukan..kita yg berusaha mencari..kita yg pilih mau kaya gimana dan Allah yang meridhoi.

Continue reading

Capek Pake Motor Kopling

IMG_7692

Udah tau donk ini motor apa..ini pastinya motor saya..hee, udah sempet saya kenalin juga disini yaaah…nah, sekarang saya mau cerita mengenai motor yg berkopling manual alias mesti di bejek dulu baru bisa oper gigi macam motor ini.

Continue reading

Marshmallow Test…

Bro sekalian, Marshmallow test (1) sejatinya adalah sebuah penelitian di Stanford University yang dilakukan tahun 1972 oleh Walter Mischel dan Ebbe B. Ebbesen dimana tujuannya adalah untuk mengukur perkembangan kendali Delay Gratification ( kemampuan untuk menunda untuk memperoleh sesuatu yang diinginkan ) dari sekelompok anak di Bing Nursery School yang masih satu komplek dengan Stanford University . . . Seklompok anak diletakkan di dalam sebuah ruangan Yang bersih dari Distraction. Di depan meja masing masing anak di letakkan 1 Marshmallow yang tentu merupakan kesukaan anak anak dan anak anak diminta menunggu 15 menit jika mereka ingin memperoleh Marshmallow ke dua . . . apa Yang terjadi ?

Continue reading

Terlalu Lama Di Comfort Zone Bikin Gag Nyaman

comfortzone2

Apa sih yg orang cari ketika bekerja..selain gaji tentunya juga kenyamanan, betul kenyamanan..karena percuma gaji besar jika kita tidak nyaman dalam bekerja..makanya banyak orang yang bekerja di perusahaan besar dengan gaji tinggi tapi masih aja menclak-menclok mencari kerjaan lain..alasannya karena kenyamanan.

Continue reading

Ketika Potensi Lebih Besar Dari Pekerjaan

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sedikit curhat nih bro..saya kerja di salah satu perusahaan elektronik swasta di sukabumi..disini saya bekerja sebagai staff PPIC (Product Planning Inventory Control) sudah 5 tahun lebih..sudah banyak hal yang saya lewati dan saya kerjakan..mulai dari pekerjaan saya yg dulunya cuma ppic sampe sekarang merangkap membuat invoice dan faktur pajak.

Continue reading

Jangan Berharap Lebih Pada Blog Ini

Kecewa

Disini saya cuma mau bilang bahwa jangan berharap banyak dari blog ini..karena blog ini beda dengan blog yang lain..kalo yang lain blog nya keren dan bermanfaat..kalo disini sih jangan harap..hee, bukan apa-apa mas bro..masalahnya saya disini cuma pengen nulis..kalo bermanfaat ya alhamdulillah..kalo enggak ya harap dimaklum.

Continue reading