Melihat Indahnya Gunung Salak Dari Proyek Tol BOCIMI

IMG01716-20160720-0705

Gunung salak udah gag usah diragukan lagi keindahannya..apalagi kalo sampean berdomisili di sekitaran cicurug-cigombong..pemandangan indah menuju gunung salak amat jelas..apalagi kalo cuaca sedang bagus..beuuuhhh…itu gunung terlihat jelas dengan lekuk-lekuknya.

Nah..kali ini saya berkesempatan mengabadikan keindahan gunung salak..kebetulan sebulan yg lalu saya menuju rumah kakak saya yang ada di daerah bohlam..dari tempat tinggal di cigombong menuju ke bohlam bisa jalan belakang..lewat alternatif, jalan sebelah pabrik CS2 Pola Sehat..nah..di belakang pabrik itu sedang dibagung jalan tol bogor-ciawi-sukabumi yg biasa di singkat bocimi..pemandangan gunung salak dari dekat proyek jalan tol bocimi sungguh indah..sejuk dan menyegarkan..maklum di kanan-kiri jalan kita di suguhi hamparan sawah yg menambah eksotisme gunung salak..nah..di tengah sawah itu di belah ma proyek jalan tol bocimi.

IMG01714-20160720-0704

Kesempatan seperti ini tidak saya sia-siakan..saya coba merelaksasi tubuh dengan memberhentikan motor sejenak dan menikmati eksotisme gunung salak..memandangi gunung yg menjulang tinggi sambil sesekali menghirup udara bersih dari alam..ooh sungguh nikmat.

Sayang saat saya abadikan cuaca sedang tidak bagus..sehingga matahari tidak menyorot langsung ke gunung..walhasil gunung salak terlihat kurang jelas..tapi tidak mengurangi keindahannya sih…ini nih kelebihan kalo kita tinggal di tempat yg di kelilingi gunung…bisa mereksasi tubuh dengan menikmati keindahan ciptaan tuhan..bukan di kelilingi gedung pencakar langit yg bikin butek..hee, makanya ayoo tinggal di desa..nikmat bro!

Leave a comment