Tag Archives: rame

Gimana Ini Lebaran Belum Gajian

lebaran

Terlalu dini memang jika kita membicarakan lebaran, secara lebaran masih lama..tapi seperti yg sudah sama-sama kita tahu bahwa lebaran tahun ini jatuh di tanggal 6 juli 2016 dan tahukah anda bahwa di tanggal 6 itu saya belum gajian..??

Continue reading

Advertisements

Indahnya Bukit Ciliwung Di Puncak Pass

IMG01442-20160327-1303

Bukit ciliwung (namanya kaya sungai yg ada di jakarta ya..*sungai ciliwung) letaknya berada di puncak pass..tidak begitu jauh dari bukit paragliding yang terkenal itu..cuma riding pake motor beberapa menit maka anda akan menemukan bukit ini..jika anda dari bogor maka posisi bukit ini berada di kiri jalan, tidak ada papan petunjuk ke bukit ini..jadi anda harus memperhatikan bukit di sebelah kiri jalan, jika banyak orang diatasnya maka itulah bukit ciliwung.

Continue reading

Pasar Dadakan Di Jalur Cibolang

IMG01616-20160515-0746

Pasar yang satu ini unik banget bro..karena letaknya berbeda dengan pasar kebanyakan.. letaknya ada di pinggir jalan raya..tepatnya di jalur lingkar selatan sukabumi..warga sukabumi dan sekitarnya lebih familiar dengan sebutan pasar jalur..karena memang berada di jalur lingkar selatan dari cibolang menuju jalan pelabuhan dua.

Continue reading

Oleh-Oleh dari Puncak

Oke..kali ini masih diisi artikel edisi liburan ya lads berhubung hari pertama lebaran ke citepus trus hari ke-tiga’nya ke puncak jadi oleh-olehnya artikel aja ya..hee walaupun agak basi juga sih kalo bahas puncak..secara hampir semua warga jabodetabek pasti tau puncak..tapi gag ada salahnya ana bahas soal puncak dari pada gag ada bahasan laen..he3

travel_daya_tarik_puncak_154931

Continue reading

Liburan Keluarga ke Pantai Citepus Sukabumi

Daripada bulukan nih warung..mending ana isi aja pake postingan jalan-jalan kali ya, mumpung kemarin liburan lebaran tuh kan..he3 bahas motor mulu bosen juga..apalagi dah lama vacum jadi males mau nulis motor lagi tuh..he3 semoga penonton tidak kecewa..oke langsung aja bro..kali ini ana mau bagi satu tempat..tepatnya pantai yg ada di pelabuhan ratu..jadi perlu nte tau ya pantai di pelabuhan ratu bukan cuma karang hawu doank (pantai paling populer di pelabuhan ratu) tapi juga ada pantai bagbagan dan pantai citepus..nah kali ini ana kebetulan jalan2 ke citepus..jadi bakal ana ceritain dah buat nte semua.

1778

Continue reading