Tag Archives: andryasha

Saya Kembali..I’m Comeback Bro..!!

cara-meningkatkan-semangat-ngeblog

Hallo bro..minalaidzin dulu ah..hee sorry nih telat..maklum abis libur lebaran bawaannya jadi males nulis lagi..biasa lah penyakit lama kumat..maklum blogger sakadaek..jadi nulisnya sakadaek (semaunya).

Continue reading

Advertisements

Jangan Berharap Lebih Pada Blog Ini

Kecewa

Disini saya cuma mau bilang bahwa jangan berharap banyak dari blog ini..karena blog ini beda dengan blog yang lain..kalo yang lain blog nya keren dan bermanfaat..kalo disini sih jangan harap..hee, bukan apa-apa mas bro..masalahnya saya disini cuma pengen nulis..kalo bermanfaat ya alhamdulillah..kalo enggak ya harap dimaklum.

Continue reading

Tunggangan Impian…

yamaha-fz1-5-UKSebagai lelaki normal sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa hampir semua lelaki punya ketertarikan terhadap sesuatu yang laki banget…misalkan ke extreme sport atau automotif..baik itu mobil atau motor..sama seperti saya yang demen banget sama motor apalagi moge…ada sesuatu yang beda ketika melihat desain moge apalagi mendengar raungan motor yang rata-rata punya cc besar ini.

Continue reading

Catatan Pertama..

KebebasanSebenernya bingung juga mau nulis apaan di catatan pertama ini..padahal pas pertama bikin ini blog kayaknya banyak banget unek-unek, tapi begitu mau nulis seketika ilang gtoo aja nih unek-unek..mau dicari kemana tuh si unek-unek😀tapi tak apa lah dari pada bingung saya coba torehkan satu buah kata sampai mungkin akhirnya menjadi kalimat yang tersusun..he puitis banget kan gw😀 yg penting ada catatan pertama untuk memulai rangakaian tulisan selanjutnya di blog ini.

Continue reading