Motor Sebagai Indikator Kesuksesan Seseorang

Kesuksesan memang banyak indikatornya broo..salah satunya adalah  kendaraan bermotor yang dimiliki baik itu mobil atau motor…kali ini ana mau bahas salah satu indikator kesuksesan seseorang berdasarkan motor miliknya.

1.Skutik

Image

 

Stutik adalah motor berjuta2 umat di indonesia broo..emang bukan cuma orang biasa aja yang punya tapi orang kaya juga punya..tapi rata2 jika kita mengambil garis lurus..seperti penggaris..he3 kita akan menemukan bahwa seseorang yang punya motor ini adalah sesorang yang biasanya berpenghasilan dibawah 1,5juta.

2.Bebek

Image

Bebek juga motor sejuta umat broo..bahkan sebelum matik,,ya bebek dulu raja jalanan…he3 tapi se’enggaknya bebek berada di urutan kedua lah setelah matik karena harganya lebih mahal..biasanya yang punya motor ini kalo gag tukang ojeg 😀 ya seseorang yang berpenghasilan sekitar 2juta.

3. Sport Low Level

Image

Untuk sebagian besar masyarakat indonesia punya motor ini ya udah baguus banget..secara ekonomi disini masih tertinggal..he3 tapi menurut ana motor ini masih dikatakan sprot low level karena si owner biasanya berpenghasilan dari 2~4 juta, Berbeda dengan yang dibawah ~>

4.Sport Medium Level

Image

Seseorang yang berada di level ini biasanya buka orang biasa..he3 dia semacam superman..he3 biasanya karyawan yang sudah punya posisi yang manteb atau gag wiraswasta lah..yang sudah cukup mapan. Dia yang punya motor ini biasanya pengen nunjukin kemapanannya. 

5.Sport High Level

Image

 

Kasta yang satu ini udah masuk kategori beringas broo..he3 gimana enggak doi pake motor biasanya seminggu sekali aka bukan harian. Dan doi biasanya beli motor cuma buat hobby…biasanya yang punya motor ini kalo gag artis ya pengusaha sukses..soalnya gag mungkin kalo karyawan seperti gw bisa beli ini motor..haha ngayal di siang bolong.

6.Super Sport

Image

Super motornya super pula orangnya..pastinya..siapa sich dia..gag jauh broo..kalo gag artis tenar di sinetron2 macam rezky aditya ya pasti pengusaha.,minimal seseorang yang berpenghasilan diatas 30juta/bulan biasanya.

7.Hyper Sport

Image

No comment untuk yang satu ini..kebanyakan duit kali ini orang makanya orang di kasta ini beli motor super cepat..he3 + Super mahal…he3

Ada harga emang ada rupa broo..uang emang gag bisa bohong…padahal setau ana uang gag bisa bicara tp doi gag bisa bohong..gimana ceritanya…?? puyenngg…he3

Apapun motornya sesuaikanlah dengan pendapatan dan selera..jangan memaksakan hanya karena prestige. Karena prestige hanya semu…kenyamanan lah yang paling utama..

” Sekian..”

Note : Ulasan ini adalah pemikiran dan analisa pribadi, jadi jika ada ketidaksesuaian antara tokoh dan isi..he3 semua karena ketidaksengajaan semata..kaya di sinetron2 ya,,hehe

 

Image

6 thoughts on “Motor Sebagai Indikator Kesuksesan Seseorang

  1. muhammad isa

    skarang mah kredit udah bisa kang… mau r25 pendapatan cuman 1000000 udah bisa
    .. kredit sekumur idup ehehehe sing penting nyaman masio bekas ,soal prestige… yahh masalah watak orang indonesia klo itu..

    Like

    Reply

Leave a comment