Ninja masih menjadi magnet 2 tak..!!

Semakin modern jaman maka teknologi semakin canggih..dulu 2 tak sempat merajai kancah permotoran di indonesia..he3 sekarang digantikan dengan karburator dan teknologi yang akan booming adalah injeksi.

Bukan berarti dengan berakhirnya era 2 tak berakhir pula penjualan motor 2 tak..memang sebagian besar produsen menghentikan produksi motor 2 tak nya..tapi lain hal nya dengan kawasaki.

Image

 

Demand yang banyak menjadikan pabrikan motor ini tetap konsisiten mendantangkan motor 2 tak jagoannya ini. Gimana enggak broo motor ini punya spec juara jika dibandingkan dengan motor2 sejenisnya bahkan jika dibandingkan dengan motor modern dengan teknologi terbaru dengan cc yang sama pun motor ini masih punya magnet tersendiri.

Bro lihat aja spec’nya…

Image

Bukan hanya yang full fairing..bahkan yang naked bike 2 tak milik kawasaki pun masih di pertahankan.

Image

Selain sensari berkendara yang memang berbeda dari motor 4 tak kelebihan lain adalah prestise sang Ninja yang menjadikan motor ini memang masih jadi idaman para biker di indonesia.

Selama motor ini masih bisa mengikuti standar batas emisi gas buang di indonesia..ana rasa motor ini akan tetap jadi tulang punggung kawasaki. Dan 2 tak akan tetap ada di jalanan dan kita akan tetap menikmati sensasi motor ini walaupun cuma kena asep’nya doank..haha

“..Sekian..”

Image

Leave a comment