Kapan KMI Memberikan Sentuhan Warna Putih Pada Varian Pulsar 200ns..??

Di India sono..pulsar 200ns sudah mengalami facelift bro..disana tidak ada lagi varian pulsar 200ns dengan warna kuning..yang ada hanya hitam full, hitam-putih, hitam-biru dan hitam-merah..sedangkan di indonesia masih mempertahankan warna lama yakni hitam, kuning dan merah dengan stripping minor bukan dual tone.

MFBlog sendiri melihat bahwa warna dari varian pulsar 200ns yang ada di India lebih variatif dan enak dilihat karena ya itu adi perpaduan dua warna ..bukan stripping, apalagi perpaduan warna hitam-putih’nya itu loh..passs bangeett.

pul-big-200ns4

Timbul satu pertanyaan klasik yaitu kapan KMI melakukan facelift pada warna varian pulsarnya..?? Karena facelift bisa menjadi salah satu senjata dalam penjualan..siapa tahu kan kalo di datengin warna yang lebih variatif konsumen lebih tertarik untuk membeli..omset naik, keuntungan bertambah 😀

WARNA bajaj india

Jika varian warna dari india ini diaplikasikan di indonesia MFBlog rasa akan sangat mudah di terima masyarakat kita yang doyan motor dengan warna-warna ganteng model gini..tinggal kita tunggu saja kapan KMI menyegerkan motor fenomenal ini.

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

 

Other Post :

Leave a comment