Akhirnya Tukang Sayur Yang Jualan Pake R25 Itu Masuk TV Juga

Setelah beberapa waktu yang lalu ramai diberitakan oleh media online tentang tukang sayur yang jualan pake motor sport seharga 53juta, kali ini tukang sayur tersebut sudah merambah dunia TV bro alias sudah masuk pemberitaan TV.

Dwi anggoro

Sorry kalo gambarnya agak burem dan gag jelas maklum ambil gambarnya langsung dari TV tabung di rumah 😀 ..adalah Dwi Anggoro warga magelang yang berjualan sayur menggunakan yamaha R25 seharga 53juta..sudah lama beliau bercita-cita memiliki motor sport dan sudah menabung selama 6 tahun demi mewujudkan cita-citanya itu, setelah uang tabungannya di rasa cukup akhirnya bro dwi memutuskan untuk membeli motor sport ini dan menjadikan motor sport ini sebagai sarana untuk berjualan sayur.

IMG00917-20150125-0810

Adalah acara di trans TV yaitu Indonesia punya cerita yang mengangkat keunikan bro dwi yang berjualan sayur menggunakan motor sport..ketika ditanya oleh wartawan Indonesia punya cerita mengenai keputusannya untuk berjualan sayur dengan motor sport apa gag sayang..?? Bro dwi bilang “tentu saja tidak, karena kalo gag jualan sayur saya gag bakal punya motor ini”

IMG00918-20150125-0810

Selain menggunakan motor sport untuk berjualan sayur, bro dwi juga menggunakan pengeras suara alias speaker untuk menarik perhatian pembelinya dan menyambungkannya ke HP dan memutar lagu dangdut agar pembelinya datang..dan dengan cara ini bro dwi menyampaikan tidak usah repot-repot berteriak sayuuur-sayuuur tapi pembelinya langsung datang ketika mendengarkan musik dari motornya..wah ide yang bagus bro dwi.

Dengan semakin terkenalnya bro dwi semoga bisa menginspirasi kita semua untuk terus inofatif dan kreatif dalam menghadapi tantangan hidup dan ingat bro dwi adalah contoh yang baik agar selalu yakin dengan mimpi dan terus berusaha mewujudkan mimpi itu. thank’s bro dwi sudah menginspirasi..tapi kok bro dwi gag pake helm yak..?? 😀 jangan di tiru dah kalo itu mah ..he

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

29 thoughts on “Akhirnya Tukang Sayur Yang Jualan Pake R25 Itu Masuk TV Juga

  1. Pingback: Setelah R25 dipake Jualan Sayur Kini Hadir Lagi Yang Lebih Woow Z1000 di Pake Jualan Sayur, Asli Bukan Photoshop..!! | SANSINNO.COM

Leave a comment