Woow..Harga Jual TMCBlog Lebih dari 2Milyar, Lalu Berapa Harga Blog mu..?? Check Disini

Membicarakan blog papan atas seperti blog milik wak haji taufik yaitu TMCBlog atau blog mas iwan yaitu Iwanbanaran memang gag ada habisnya bro..selain jumlah pengunjung/day yang memang diatas rata2 blog lain, juga karena beliau2lah merupakan pioneer dari blog roda dua dianah air jadi memang sepantasnya apresiasi besar kita berikan kepada para blogger senior tersebut.

Dibalik keberhasilan mereka menjadi bintang dalam jagad blogsphere roda dua tanah air ada satu hal yang menarik dan menggelitik untuk MFBlog kaji..yaitu dengan suksesnya blog yang mereka asuh, kira2 berapa harga dari blog mereka ya..?? Berapa pendapatan yang mereka dapat..?? Dan berapa website traffic’nya..??

Image

Pertanyaan itu muncul dengan spontan dalam benak MFBlog..maka dari itu untuk mencari tahu jawaban dari pertanyaan2 MFblog tersebut, MFblog mencoba untuk merujuk pada satu situs web yang biasanya dipakai untuk mencari tahu berapa kisaran harga jual blog atau website kita.

Situs kalkulator web yang MFBlog jadikan rujukan adalah Worthofweb.com memang MFBlog belum bisa memastikan data dari web calculator ini seberapa akurat..tapi setidaknya bisa kita jadikan sedikit acuan untuk melakukan penghitungan nilai web, mengingat sudah ada 9,518,388 web yang sudah situs ini evaluasi.

Oke dari pada penasaran langsung saja mari kita melakuakan perhitungannya..pertama2 mari kita mulai dengan Blog milik wak haji taufik yaitu TMCBlog.

Image

TMCBlog Result Worth of Web Calculator

Data hasil hitungan worth of web calculator menunjukan bahwa blog milik wak haji taufik ini bernilai $ 244,645 **ini dalam USD loh 😀 jadi kalo kita rupiahkan tinggal dikalikan kurs yang berlaku hari ini yaitu Rp 11,558/USD hasilnya maka kita dapat nilai dari TMCBlog adalah Rp 2,827,606,910 Woowwwww…!! Diatas 2 Milyar bro harga blog milik wak haji ini..bener2 wooww 😀 worth of web calculator juga memberika data score dari TMCBlog yaitu 73 dari 100 hmm..amazing!! dan rangking’nya tentu saja Kapten. Dashyaaat wak.

Teruss..berapa pendapatan wak haji jika di rinci..?? Ini dia datanya :

Image

Income TMCBlog

Worth of web melansir jika pendapatan wak haji mencapai $ 480/day , $ 14,400/month dan $ 172,800/year wowww suatu angka yang membuat kita geleng2 kepala bradd..Rp5,547,840/hari Rp166,435,200/bulan dan Rp1,997,222,400/tahun..!!! Bener2 hebat wak haji ini..gag salah MFBlog menjadikan TMCBlog sebagai referensi dalam nge’blog..mesti banyak belajar ke suhu yang satu ini.

Data berikutnya adalah data trafic dari TMCBlog, ini dia datanya :

Image

Traffic TMCBlog

Tentu saja data ini gag usah kita bahas, karena pendapatan suatu blog akan besar jika traffic’nya juga tinggi..dari data ini gag salah kalo wak haji taufik ini menjadi seleb on blog indonesia. Cadaaasss pisan wak haji 😀

Kalo tadi kita bahas secara rinci mengenai TMCBlog sekarang kita pindah blog berikutnya yang pasti gag kalah hebatnya dari TMCBlog yaitu Iwanbanaran.com tanpa ba..bi..bu..langsung saja ini data yang didapat dari blog mas iwan.

Image

Iwanbanaran Result Worth of Web Calculator

Nilai jual dari Blog mas iwan ini ditaksir mencapai angka $ 228,014 jika dikalikan kurs yang berlaku hari ini maka kita akan mendapatkan angka Rp 2,635,385,812 lagi-lagi MFBlog harus bilang Woowww untuk kedua blog master ini karena nilai jual blog mereka diatas 2milyar bener2 cadasss pisaaa broo…untuk score blog mas iwan selisih sedikit yaitu diangka 73/100 dan rankingnya sama dengan mas taufik yaitu kapten!!

Image

Income Iwanbanaran

Adapun pendapatan dari blog mas iwan ini bersaing ketat dengan milik wak haji yaitu $ 450/day, $ 13,500/month dan $ 162,000/year jika dikalikan dengan nilai kurs rupiah yang berlaku hari ini maka didapat angka Rp5,201,100/day Rp156,033,000/bulan dan Rp1,872,396,000/tahun angka yang benar2 fantastisss..!!

Berikutnya adalah data trafik dari blog iwanbanaran :

Image

Traffic Iwanbanaran

Masih bersaing ketat dengan TMCBlog..Iwanbanaran.com juga jumlah trafic/day mencapai angka 30ribu pengunjung/day angka yang fantastis untuk sebuah blog.

Nah..yang terakhir ini adalah data yang pastinya ditunggu2 oleh bro2 sekalian..data dari Motorcycle Fun blog yang disingkat menjadi MFBlog 😀 hahah dari pada penasaran langsung aja kita simak data dari warung ini cekidoott

Image

Motorcyclefunblog result Worth of Web Calculator

iihh…bikin malu bangett yang lainnya udah .com lah MFBlog belum..ckckck akurapopo 😛 tapi bro bisa lihat perbandingan antara ketiga blog yang kita ambil datanya dari worth of web ini, terlihat sekali jika antara TMCBlog dan Iwanbanaran.com rentan harganya tidak terlalu jauuh maka bandingkan dengan warung ini.. 😀 jauuuh bangett brooo, bagai bumi dan langit wkwkw kalo harga jual TMCBlog mencapai $ 244,645 atau sekitar Rp 2,827,606,910 maka harga warung ini adalah $1,390 atau sekitar Rp16,065,620 menyedihkan hee lagian siapa juga yang mau beli warung mau ambrug kaya MFBLog ini..hee

Image

Income & Traffic Motorcyclefunblog

 

Data yang berikutnya adalah pendapatan dan jumlah pegunjung dari blog kecil ini, masih miris bro..hee pendapatan per/day hanya sekitar Rp 57,905 hee tapi belum bisa diambil tentunya..wong warung ini masih wp.com kok belum.com hee yaahhh segituu juga udah uyuhan hee

Semoga apa yang MFBlog sajikan hari ini bisa menjadi pengetahuan baru untuk bro2 sekalian dan juga buat para blogger yang mau check berapa harga blog nya monggo langsung klik http://www.worthofweb.com/calculator semoga bermanfaat 😀

72 thoughts on “Woow..Harga Jual TMCBlog Lebih dari 2Milyar, Lalu Berapa Harga Blog mu..?? Check Disini

  1. brigade jalan raya

    padahal warung mas iwb sama mas taufik dulu suka kebakar. hebat. duitnya banyak jadi bakar bikin bakar bikin. hehe. anyway data itu cuman prediksi. kalo saya prediksi pendapatan mas iwb dan mas taufik sudah di atas 1 juta perbulan. mas ipan aja keliahatan sudah siap2 buka tabungan beli sesuatu. tapi selama bukan kebutuhan mesti mereka asik menabung.

    Like

    Reply
  2. ridertasik

    anu urg ngan sakieu $ 2,766 😀 wajar aja sih punya wak haji harga nya ampe miliaran gituh…wak haji pake wordpress entrprener cmiiw…sebulan nyewa 500 dollar…perjuangan wak haji dari nol sampe sekarang gmna ? Saya yakin lebih susah perjuangan wak haji di banding kita kita sekarang…wak haji juga sekitar 3 tahunan nulis dari ninja250.wordpress.com ke tmcblog.com…wajar wajar aja apa yg di raih wak haji sama iwb sekarang..toh sesuai dgn perjuangan mereka…kita sebagai new bie bloger yg penting konsisten nulis saja..bisa apa ngga nih

    Like

    Reply
      1. Motorcycle Fun Blog Post author

        hahaha kirang apal kang asep..monggo di check langsung aja ke TKP nya…ada link nya diatas.. 😀 pastinya diatas 1milyar lah 😀 secara kang warungasep hits nya diatas 1 juta/day 😛

        Like

  3. smartfaiz

    Ndak akurat untk blogger dari Indo tuh… perkiraan untuk blogsaya incomenya sangat kegedean, pengunjung kedikitan, he3… sekedar masukan mas bro… headernya cukup mengganggu karena waktu page di scropldown headernya ngikut. Bagi pengguna tablet bikin kurang nyaman…. 🙂 makan banyak space

    Like

    Reply
  4. agung

    saya cek , posisinya sudah berubah lagi ke angka estimated worth,
    $ 424,169, WOW Score:74 / 100, dan WOW Rank:captain
    dan $ 785 / day
    $ 23,550 / month
    $ 282,600 / year
    luar biasa…pak haji

    Like

    Reply

Leave a comment