Kumpulan Komentar Penyemangat Untuk EA’S BLOG..!!

Kemarin baca artikel dari ea’s blog klik disini yang membahas tentang banyaknya cobaan dan bully yang datang pada blogger kondang ini..dan mungkin saking tak tahannya bro eno sepertinya sudah putus asa dan ingin berhenti pada garis ini..sebenarnya kurang faham juga ya apa maksudnya bro eno ini ingin berhenti total dari ngeblog atau cuma berhenti sementara atau cuma berhenti nulis artikel yang berhubungan dengan hystori..ya, apapun itu harapan MFBlog sich ya mudah-mudahan gag berhenti total.

end-of-the-line

Satu hal yang pasti menurut MFBlog adalah semakin tinggi pohon maka semakin kencang pula anginnya..wajar jika semakin besar blog kita maka akan semakin banyak juga orang yang tidak suka..itu wajar bro eno..!!

Maka dari itu kali ini MFBlog ingin mengingatkan kembali betapa banyak orang yang mendukungmu bro eno dibandingkan dengan orang yang mencelamu..!!

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

48 komentar positif berbanding dengan 3 komentar negatif tentu tidak bijak jika kita meninggalkan 48 orang pendukung tersebut cuma demi 3 orang pencela..!! Jadi untuk bro eno..ayooo!! Kembalikan lagi semangatmu..!!

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

16 thoughts on “Kumpulan Komentar Penyemangat Untuk EA’S BLOG..!!

Leave a comment