Edyaaannn…!! Ternyata Next Tiger Yang Lama di Tunggu-Tunggu Udah Nongol di Warung Mang Pey’s

Tak di sangka tak di nian ternyata brosis buka blogger besar macam lek iwb atau wak haji taufik yang duluan bocorin next Tiger..tapi blogger asal gunung, entah gunung berjalan atau gunung diam 😀 yang pasti doi mengungkapkan jadi dirinya bahwa doi berasal dari gunung..mungkin karena kebiasaannya ini yang selalu bertapa di gunung makanya doi selalu dapet wangsit..pun kali ini doi mendapatkan wangsit dari sesepuhnya pemilik gunung yaitu tentang next legenda dari Honda yaitu Tiger..!!

honda-vtr-indonesia-2015-v-engined-tiger-revo

Dalam pertapa’annnya selama 2 bulan di gunung..akhirnya di malam ke 33 mang pey’s mendapatkan wangsit ..dalam wangsitnya mang peys si pemilik warung pey’s blog ini mendapatkan gambaran bahwa next tiger akan punya wujud seperti ini..haaahh?? kereeenn gilaaaa..!! Dan kata mang pey’s next tiger itu akan mengambil basic dari Honda VTR yang jika di artikan adalah V-Engined Tiger Revo..Damnn!!! Sayang sungguh di sayang brosis..sampai berita ini diturunkan blogger gunung yang satu ini masih malu2 dan menyatakan bahwa terawangan dan gambarannya itu masih sebatas opini..halaaah mang gpp kali biar heboh 😛

Kalo mau tau lebih lengkapnya mengenai opini yang digambarkan oleh mang peys langsung aja ke TKP tapi kita coba analisa saja jika memang next tiger akan seperti ini maka mungkin ini skema yang akan terjadi, sekali lagi MFBlog sampaikan mungkin ya tolong garis bawahi jadi bisa yess bisa no… 😛  :

  • Mesin 2 silinder konfigurasi V
  • Kapasitas mesin 250 cc
  • Model teralis paling ganteng di indonesia 😀
  • Harga diatas 50 juta #matabelo
  • Apalagi ya..?? Tambahin aja sendiri hee namanya juga opini 😀

Sebenernya beberapa point atasnya gag masalah cuma point yang terakhir tuh bikin sakit hati..masa next tiger harganya diatas 50 juta..?? Kalo kata mang peys mau dibawa kemana generasi tiger..?? 😀 semoga memberi hiburan disaat galau nunggu next tiger 😀 -Sumber : PEY’S BLOG

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Advertisements

14 thoughts on “Edyaaannn…!! Ternyata Next Tiger Yang Lama di Tunggu-Tunggu Udah Nongol di Warung Mang Pey’s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s