HOT GOSIP..!! BAJAJ Berencana Balik Lagi ke Indonesia

Tanggal 17/12/14 kemarin ada yang lain di group facebook pulsar independent cikarang (P.I.C) salah satu anggotanya membuat status yang cukup membuat anggota lain di forum tersebut geger bro..!! Status apakah itu..??

bajaj2

Jelas apa yang dituturkan oleh bro okta diatas bahwa bro okta meminta list group bajaj yang masih aktiv dengan dua tujuan yakni..pertama agar di bulan ferbruari 2015 bisa PO sparepart dengan harga normal, kedua jika total motor bajaj yang masih eksis di indonesia masih sesuai ekspekstasi tidak menutup kemungkinan bajaj akan balik lagi ke indonesia.

Widiiiiih hot gosip yang enyoy-enyoy gurih nih bagi para penunggang pulsar di indonesia..setidaknya walaupun sekarang udah ada mr. montir yang menghandle langsung sparepart dan service motor pulsar tapi sekarang pulsar seperti kehilangan induk bro..bak anak yang yang ditelantarkan ibu nya..he3 harus cari makan sendiri dan kalo mepet banget harus kanibal motor saudara demi keberlangsungan hidup motornya..he3

Ketika MFBlog tanya langsung via inbox mengenai kebenaran kabar tersebut bro okta menegaskan bahwa prioritas utamanya sekarang adalah ketersediaan sparepart dan service bukan soal bajaj balik lagi atau enggak dan doi ingin supaya kedepannya bisa membuat sesuatu yang mirip astra pada toyota..sejenis sparepart yang ciamiik untuk motor pulsar kali ya.. πŸ˜€

bajaj

Dan hari ini 23/23/14 sesuai dengan status baru yang dibuat oleh bro okta bahwa jam 3 sore nanti doi akan meeting lagi ma orang bajaj mungkin untuk membahas keberlangsungan rencana awal yang sudah di buat..ya semoga saja apa yang disampaikan oleh bro okta ini menjadi nyata..setidaknya walaupun masih ada trauma pada pengguna pulsar karena sudah di tinggalkan oleh ibu kandungnya..tapi setidaknya bisa mengobati dikit luka itu..he3 yah walaupun misalkan bajaj gag balik lagi pun yang penting ketersediaan sparepart dan service masih terjamin.

Jadi penasaran semisal bajaj balik lagi kemari apakah konsumen akan menerima produk mereka..?? Apakah konsumen akan percaya bahwa bajaj tidak akan lagi meninggalkan mereka..?? Hanya waktulah yang bisa menjawab..oh ya sekedar info saja bro okta adalah salah satu anggota di group pulsar independent cikarang yang cinta banget ma motornya dan tidak menginginkan kanibal antar motor pulsar makanya doi bela-belain supaya suku cadang pulsar bisa diakses semua ridernya..apalagi doi punya temen deket orang bajaj makanya bisa diundang meeting ma orang bajaj.

Last..ini baru sekedar gosip dan belum ada ketuk palu dari bajaj apakah akan kembali atau enggak yang pasti kita patut mengacungi jempol pada bro okta yang udah mau bersusah payah menjadi koordinator antara klub pulsar dengan bajaj auto indonesia..saluttt..!!

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Advertisements

10 thoughts on “HOT GOSIP..!! BAJAJ Berencana Balik Lagi ke Indonesia

  1. Pingback: Nasib Blogger Ecek-Ecek..Pernah Bahas Soal Gosip Bajaj Yang Berencana Balik Lagi ke Indonesia Tapi dipandang Sebelah Mata Postingan Saya, Giliran Blogger Kondang Iwanbanaran Yang Posting Langsung Ramai | Motorcycle Fun Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s