Velg Chemco Lebar 4,5 Inchi Buat Yamaha R25 Ternyata Udah di Jual..Berapa Harganya?? Check disini..

Velg yamaha R25 ori emang udah lebar bro depan 2,5″ belakang 4″ kurang lebar gimana coba 😀 namanya juga motor 250cc ya velg nya harus lebar donk masa velg cacingan di pasang di moge..he3 tapi namanya juga manusia bro gag pernah puas udah di kasih velg lebar masih kurang lebar..makanya untuk mengobati dahaga ketidakpuasan itu chemco bikin velg yang lebih lebar..ya walaupun cuma 0,5″ 😀

1503548_1022327767793895_6710554468141999477_n

Memang kabar ini sudah berhambus cukup lama dan sempat dibahas ma blogger papan atas pertamax7 tapi waktu itu belum di jual di pasaran, dan sekarang kabar gembiranya adalah velg ini sudah bisa di beli bro..adalah EmpireMotoShop yang menjual velg ini dengan harga Rp 3,650,000 lumayan lah untuk velg lebar + standar OEM kan harga segitu mah cingcay lah 😀 masa motor mahal bisa beli velg lebar ga bisa beli..he3 untuk yang penasaran mangga langsung kunjungi laman FB EmpireMotoShop oh..ya kalo di perhatiin velg ini mirip sama velg old CBR 250 loh modelnya..bener gak..he3 semoga informatif 😀

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Advertisements

10 thoughts on “Velg Chemco Lebar 4,5 Inchi Buat Yamaha R25 Ternyata Udah di Jual..Berapa Harganya?? Check disini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s