LCGC buat Mobil udah ada, tinggal LCGC buat Motor nich

Ana rasa semua masyarakat indonesia udah tau yang namanya LCGC (Low Cost Green Car) atau bahasa gampangnya sih mobil murah ramah lingkungan 😀 program ini digulirkan pemerintah kita belakangan ini untuk merangsang perumbuhan ekonomi di bidang otomotif khususnya mobil **katanya ya..maaf kalo ana salah 😀 hee

Image

Salah satu mobil LCGC

Timbulan suatu pertanyaan di benak ana..kalo mobil ada LCGC kenapa motor gag ada..?? Mungkin bukan LCGC lagi, tapi LCGM (Low Cost Green Motorcycle) Motor murah ramah lingkungan 😀 bukankah itu juga bisa merangsang industri otomotif indonesia 😀 kalo harga motornya murah bukankah akan lebih banyak masyarakat indonesia yang beli..dan secara otomatis industri yang menaungi’nya pun akan mengalami kemajuan dan semakin banyak penyerapan tenaga kerja.

Tapi biarlah itu hanya menjadi ide liar ana selaku orang awam dibidang ini, hee sekarang kita berandai-anda saja, misalkan pemerintah punya program LCGC untuk motor kira-kira akan jadi berapa harga motor yang beredar di tanah air..?? Ini hanya harapan ana loh ya 😀 :

1. Vixion dengan Harga Rp 15Juta 😀

Image

 

Kebayang gag bro..motor sport se’keren ini dijual dengan harga 15juta..mungkin saja itu bisa terjadi dengan program LCGM (Low Cost Green Motorcycle) sekarang aja dengan harga yang normal bak kacang goreng dijual di pasar , laku keras..apalagi kalo dijual lebih murah..hee

2. Jupiter MX dengan harga Rp10juta 😀

Image

Motor bebek berperforma sport dengan harga 10juta..?? Bukan mustahil bro..asal program ini bisa berjalan 😀

3. Vario dengan harga Rp7juta 😀

Image

Motor skutik kaya vitur ini bisa jadi dijual dengan harga 7juta, asal program ini tentunya berjalan, gag kebayang jutaan masyarakat indonesia akan membeli ini motor, termasuk ana kayaknya 😀

4. Beat dengan harga Rp5juta 😀

Image

Motor sejuta umat ini bisa dibanderol dengan harga 5juta dan masyarakat indonesia tidak perlu lagi yang namanya leasing 😀 bisa langsung beli karena harganya sangat murah 😀 syaratnya program motor murah bisa digulirkan oleh pemerintah kita. 😀

Gimana mas bro menurut sampean mengenai program motor murah ana 😀 untuk itu mari kita sama2 sukseskan program ini dengan cara coblos ana sebagai caleg 😀 hee untuk sekarang mas bro pantengin aja dulu harga2 estimasi motor’nya, kira2 bakala pilih yang mana tuh kalo program ini jalan 😀

Sekedar info aja ya mas bray..kalo ide ini dilatarbelakangi dari khayalan liar ana saja, jadi belum tentu bisa bergulir juga dan sepertinya sangat jauh dari kenyataan, 😀 ana hanya mau mencurahkan sedikit harapan aja, Semoga LCGM (Low Cost Green Motorcycle) alias motor murah suatu saat bisa menjadi kenyataan 😀

 

 

 

Advertisements

15 thoughts on “LCGC buat Mobil udah ada, tinggal LCGC buat Motor nich

  1. septian df

    Apa bedanya dng menurunkan harga motor??? kalau mobil kan jelas membuat produk baru. bukan produk mobil yg sudah ada di turunkan harganya.

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s