Tag Archives: pabrik’

Di Sekitaran Tempat Gawe

IMG01650-20160624-1216

Masih ngebahas hal-hal gag penting..seperti biasa blog ini kan specialis hal gag penting..hee, kali ini saya mau share foto di sekitaran tempat saya kerja..kondisi di sekitan tempat saya kerja..tepatnya di PT. SC Indonesia yg beralamat di cicurug-sukabumi.

Continue reading

Advertisements

Kapan THR Turun

thr_2406_20150624_094828

Deg-deg ser gag sih bro kalo nunggu THR…?? Kok aku deg-degan ya..hee, masalahnya di pabrik tempat saya kerja belum ada pengumuman kapan THR akan dibagikan..waduuuh..kok iso ya pabrik macam apa ini…hehe, padahal di pabrik lain sudah akan dibagikan sekarang (27 Juni 2016).

Continue reading

Terlalu Lama Di Comfort Zone Bikin Gag Nyaman

comfortzone2

Apa sih yg orang cari ketika bekerja..selain gaji tentunya juga kenyamanan, betul kenyamanan..karena percuma gaji besar jika kita tidak nyaman dalam bekerja..makanya banyak orang yang bekerja di perusahaan besar dengan gaji tinggi tapi masih aja menclak-menclok mencari kerjaan lain..alasannya karena kenyamanan.

Continue reading